Ramadhan, Syahrini Berusaha Selalu Tampil Cantik

Senin, 28 Mei 2018 - 16:13 WIB
Ramadhan, Syahrini Berusaha Selalu Tampil Cantik
Ramadhan, Syahrini Berusaha Selalu Tampil Cantik
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadhan kerap dijadikan momen berkumpul dengan para sahabat, kolega dan keluarga dalam berbagai ajang silahturahmi dan buka puasa bersama. Karena itu, tampil cantik dan mempesona menjadi suatu keharusan bagi para wanita Indonesia, tak terkecuali Syahrini.

Penyanyi yang populer lewat lagu Kau Yang Memilih Aku ini berkolaborasi dengan Lakme yang baru saja meluncurkan tren make up terbaru yaitu Illuminating make up look melalui rangkaian The New and Limited Edition Lakme Illuminating Ramadan Make up Collection.

Koleksi ini hadir dengan warna-warna nude yang cerah untuk menghasilkan tampilan make up bercahaya, cocok digunakan di bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Nah, Syahrini pun secara khusus memilih produk dan warna favorit untuk menciptakan tampilan make up illuminating. Ada 4 produk favorit dikemas cantik dalam make up box limited edition.

"Kita langsung luncurkan satu box biar nggak bingung nantinya mata pakai apa, bibirnya pakai apa. Kita luncurkan hanya kapsul koleksi Syahrini," kata General Manager Lakme Indonesia, Adina Tontey saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Koleksi ini terdiri dari shade baru Illuminating Eye Shadow Palllete in Nude Beach dan Argan Oil Lip Color in Soft Nude serta Blush Duos in Pink Blush dan Precision Liquid Liner. Selain itu di dalam box cantik tersebut juga terdapat scarf eksklusif dari SYR yang dapat melengkapi tampilan Hari Raya Idul Fitri.

"Tren illuminating make up hasil kolaborasi saya bersama Lakme merupakan a amust try look bagi seluruh trendsetter di Indonesia untuk tampil cantik bercahaya serta membahana di bulan puasa dan hari kemenangan," kata Syahrini sekaligus brand ambassador Lakme Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, make up artist ternama Albert Kurniawan mengungkapkan bahwa tampilan ini dapat membuat para wanita tampil cantik natural namun tetap cerah bercahaya. "Tampilan ini sangat cocok untuk berbagai skin tone perempuan Indonesia," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7256 seconds (0.1#10.140)